Bunaken Van Klaten



Bunaken Van Klaten

                Libur telah tiba,libur telah tiba.Hatii… ku gembira. (lagu)
           
            Alhamdulillah akhirnya libur juga. Setelah berjuang dengan buku dan coretan sekarang waktunya merefresh otak kita.Wuiiihh… tau nggak sobat,di Klaten ada tempat yang cocok buat kamu yang hobi diving atau snorkling lhoo..

           Biasanya sih tempat ini disebut “UMBUL PONGGOK”, nggak mahal kok sob,harga dipatok sekitar RP15.000/orang, terjangkau dan cocok dikantong,kan sob.Disana sobat akan disuguhkan kolam yang cukup luas dan masih asri. Bagi kamu yang hobi selfie, jangan khawatir kamu bisa bermain dengan ikan koi cantik warna-warni dan berbagai macam atribut didalamnya. Seperti speedboat,sepeda motor,sepeda ontel,sel penjara, dan masih banyak lagi. Fasilitasnya juga lengkap,mulai dari penyewaan kamera bahkan jasa pelatihan diving atau snorkling. Waduduh.. mantab!!!

            Eits… jangan bingung kalau ingin berlibur dengan adik-adik kecilmu.Disana juga ada kolam khusus untuk anak-anak,tapi tetap dalm pengawasan orang tua ya,sob.
Sebagai penghematan, lebih baik sobat membawa makan sendiri daripada membeli dikedai makanan yang tersedia diasana, karena selain mahal, membawa makanan sendiri akan lebih nikmat juga sehat.Tenang sob disana sudah disediakan tempat berkumpul yang nyaman agar pengunjung bisa leluasa bercengkrama,oh iya ditambah lagi tempat ini mempunyai pemandangan eksotis dan menggumkan. View yang sangat perfect untuk makan bersama, dijami keren abiss!!!

          Bagi sobat yanag mempunyai peralatan diving/snorkling jangan lupa membawanya ya…
Kemanapun kita berlibur yang paling penting itu semua menjadikan kita bersyukur atas nikmat yang Allah limpahkan dan mentadaburi ciptaan-Nya sehingga bertambahlah keimanan kita.  
 #selamat berlibur.^-^   

Source : http://umbulponggok.co.id/

Zidna Fariha (Boyolali)
Kelas XI B SMA Trensains Muhammadiyah Sragen 

Beri Komentar

Lebih baru Lebih lama